Minggu, 28 Juni 2015

ITJ Chapter Bekasi Akan Gelar Santunan di SMP Terbuka

  


Tanpajilbekasi - Indonesia Tanpa JIL Bekasi akan gelar santunan pada Sabtu, 4 Juli 2015. Kegiatan tersebut bertempat di SMP Terbuka, Jl. Durian 10 C12 No. 57, Wisma Asri 2, Bekasi Utara. Acara ini juga akan di isi tausiyah dan berbuka puasa bersama dengan SMP Terbuka.




Selain itu juga kopdar pengurus dan anggota. Menurut Faizal Ghozali Permana, atau biasa dipanggil Ichal, Kordinator Kegiatan Santunan ITJ Bekasi, "kegiatan  Santunan didukung oleh beberapa komunitas yang tergabung dalam 'Bekasi Sinergi', yaitu  Tausiyahku, dan Sedekah Cibubur. Ia berharap, Santunan ini dapat bermanfaat bagi anak anak SMP Terbuka agar mereka juga bisa merasakan keindahan Ramadhan."

Ichal Juga menambahkan, "ini juga mengingatkan rekan rekan yang mempunyai sedikit kelebihan agar mau berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan juga."


"Santunan yang akan dimulai Pukul 15.00 Wib ini, akan memberikan santunan untuk 50 anak-anak SMP Terbuka. Selain itu juga terbuka untuk umum bagi yang ingin berdonasi." Ucap Ichal sebelum mengaikhiri wawancara. (L)






#IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi
Fanpage: ITJ Bekasi
Twitter: @ITJBekasi
Path: #IndonesiaTanpaJIL Bekasi
IG: ITJBekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar